Jumat, 29 Oktober 2010

makna kehidupan

Makna Kehidupan.
Yapz. kadang kita sering tidak pernah terima dengan apa yang tuhan berikan kepada kita, tentang keadaan, situasi dan dan kehidupan kita. kadang juga kita selalu iri denga apa yang orang lain miliki.. kenapa begini?? iyakz karna emang manusia mempunyai sifat itu sejak dalam kandungan,,
hafh ,, ya inilah kehidupan, tak ada satupun yagng dapat merubahnya kecuali kita pribadi dan tuhan sang penguasa alam  yang marubahnya. Hanya kekuatan iman kepada-NYA lah yang mampu kuatkan hati dan perasaan ini. tak perlu mengeluh dengan keadaan yang ada. tetap semangat dan berusaha lah hal yang seharusnya kita lakuka.


Pikirkan dengan sangat matang tentang jalan yang akan kita ambil dalam kehidupan ini, toh tuhan juga senang dengan hambanya yang mau berusaha dan tak mudah putus asa kan?? Tuhan juga sayang dengan hambanya yang tak bosan mencari jalan jalan tuhan. Tuhan juga tak pernah memberi cobak an hambanya melebihi kekuatan hambanya?? iya kan?? tuk itu yang harus kita lakukan sekarang adalah jangan pernah takut berjalan pada jalan jalan Tuhan. jangan pernah ragu tuk melangkah melawan ketidak pastian, kesengsaraan, kegagalan, dan semua tentang kepahitan. terus melangkah mencari jati diri kita yang sebenarnya. tak perlu bosan dengan cacian. tak perlu takut dengan kegagalan. tak perlu takut dengan penolakan. karna semua itu adalah makna kehidupan yang sebenarnya...

 Dalam kehidupan  ini pasti kita pernah merasa Bosan..? iya itulah sifat manusia pada umumnya, slalu bosan dan tak pernah puas dengan apa yang iya miliki sekarang, Padahal bila dinikmati kehidupan ini begitu indah, ada putih di atas hitam. ada kejahatan dan kebaikan. ada kesombongan, kemunafikan. tapi ada pula yangg iklasan demi kebersamaan..

HHafh.... Subhanaalooh, begitu indah Tuhan menciptakan dunia dan seisinya ini..Menciptakan kehidupan ini dengan sangat matang. sekarang  Tinggal kita manusianya  memanfaatkan kehidupan ini dengan makna makana kehidupan  yang lebih indah dan lebih terorganisir.lebih baek dan lebih maju.
Tetap Semangat Jalani Hidup Ini Dengan senyuman.
Jangan Mudah Putus Asa Ya Kawan.
Yakin Selalu Ada Kebahagiaan Di Akhir Perjuangan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar