Jumat, 29 Oktober 2010

Puisi Kehidupan


Begitu berat dan memilukan  Cerita tentang hidup ini.

Aku mulai menghindar dari gelapnya kehidupan yang mulai menyerangku.
dari godaan nikmatnya keduniawian yang seakan trus mengikutiku.
Menghindar dari masalah masalah yang seakan tak pernah lelah mengusik ketenaganku.

Hingga aku tak sanggup lagi menahan ini semua.
menahan apa yang seharusnya tak aku inginkan.
kehidupan ini begitu menyiksa ku.menyiksa otak ku, pikiranku.
tapi apa daya ku, aku tak kuasa untuk menghadapinya
ya Tuhan...

kefrustasian mulai melandaku.
merasuk ke dalam hati ku.
kegelisahan  yang kini aku rasakan?
hati ini tak tenang.
Lalu apa makna kehidupan ini Tuhan???

Ingin rasanya ku pecahkan dindin dinding tebal ini
dinding dinding yang menahanku dari jati diriku yang sebenarnya.
Rasanya  aku berjalan didalam  lorong lorong  waktu yang sempit penuh keangkuhan.

Dimanakah letak ke salahan ku????
dan di manakah letak kebenaran ku????
Entah apa yang akan ku lakukan setelah ini.
Kini ku sekarang hanya bisa berdiam dan berdiam
seandainya hati ini memberontak ,
Apa hati ini  kuasa?????
Rasanya aku akan slalu bertahan dalam pemberontakan,
DEMI PENEMUAN JATI DIRIKU dan MAKNA KEHIDUPAN KU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar